Software Pusat Informasi Obat (PIO)

Salam..

Satu lagi karya anak bangsa yang luar biasa dan pantas kita apresisasi, khusunya untuk meningkatkan pelayanan kefarmasian demi meningkatnya kualitas hidup pasien. Software PIO ini adalah hasil karya Ditjen Bina Farmasi dan Alat Kesehatan, Direktorat Bina Farmasi Komunitas dan Klinik, Departemen Kesehatan 2007. Software ini dibuat dalam bentuk Compact Disc (CD) dan Website dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kefarmasian yang lebih baik menuju pelayanan kesehatan yang paripurna. …..selengkapnya di sini.

    • Wahyudi K
    • July 4th, 2010

    Saya download SOFTWARE PIO tapi tidak bisa. Link sudah mati.
    Mohon bantuannya untuk dikirimkan CD software ke saya.
    Tidak keberatan saya mengganti biaya pengiriman tersebut.
    Alamat saya.

    WAHYUDI KURNIANTO
    Bandung E – Tronical Mall
    Jl. Naripan 89 – Bandung
    HP. 081 – 7474 4522.

    Terima kasih atas kebaikannya

    • Wahyudi K
    • July 14th, 2010

    Pak, hari ini saya download lagi, tapi tidak bisa. Bagaimana ya? Terima kasih

  1. January 2nd, 2011

Leave a comment